APLIKASI BITCOIN TERBAIK YANG RESMI

12 Aplikasi Bitcoin Terbaik di Indonesia Yang Terdaftar Resmi

Diposting pada

Aplikasi Bitcoin Terbaik di Indonesia – Meskipun berisiko tinggi, berinvestasi dalam Bitcoin dan kripto adalah investasi yang sangat menjanjikan. Untuk mulai berinvestasi, kamu memerlukan aplikasi perdagangan Bitcoin. Ada berbagai aplikasi Bitcoin terbaik di Indonesia yang terdaftar di OJK sehingga bisa kamu gunakan untuk berinvestasi dengan aman.

Sebelum kamu mulai berinvestasi, waspadai semua risiko berinvestasi di Bitcoin atau kripto lainnya seperti BNB, Ripple (XRP), Cardano (ADA), Tron (TRX) dan banyak kripto lainnya. Harus kamu ketahui jika Risiko berinvestasi di Bitcoin sangat tinggi, tetapi sebanding dengan keuntungan yang kamu dapatkan.

Harga mata uang kripto dapat turun hingga puluhan persen kapan saja sepanjang hari. Sebaliknya, harga kripto bisa naik dari puluhan hingga ribuan persen dalam satu hari.

Bagi yang belum siap mental, disarankan untuk memilih jenis investasi berisiko rendah lainnya seperti dana investasi pasar uang, emas dan deposito. Namun bagi yang berani mengambil risiko, simak tips investasi Kripto Bitcoin yang sudah di tulis ini.

Daftar Aplikasi Investasi Bitcoin (kripto) Yang Resmi di Indonesia

1. Indodax

Jika kamu mencari aplikasi Bitcoin terbaik di Indonesia, kami sarankan kamu untuk menginstal aplikasi Indodax. Selain aplikasi, kamu juga dapat mengaksesnya dari situs web Indodax.com. Ada banyak pilihan aset kripto yang tersedia di Indodax. Untuk melakukan pembelian, kamu harus terlebih dahulu membuat akun dari halaman Daftar Indodax Gratis.

Setelah kamu membuat akun, kamu harus mengirimkan foto tkamu pengenal kamu untuk memverifikasinya. Maka yang harus kamu lakukan adalah menaruh saldo kamu. Indodax menawarkan berbagai metode pengisian saldo, mulai dari ATM, online banking, mobile banking hingga ShopeePay. Setelah berhasil memasukkan saldo, kamu dapat membeli kripto yang kamu inginkan.

Kelemahan dari Indodax adalah server bisa gagal ketika terjadi pump atau dump pada koin kripto. Kerentanan ini membuat banyak pengguna Indodax beralih ke aplikasi Bitcoin lain yang lebih baik.

Daftar Indodax : Daftar Indodax Resmi

Download Aplikasi Indodax : download aplikasi indodax

2. Tokocrypto

Indonesia masih memiliki beragam aplikasi Bitcoin terbaik. Salah satunya adalah Tokocrypto. Tokocryto terdaftar di Bappebti dan Kominfo, sehingga keamanannya terjamin. Menariknya, Tokocryto mendapat dukungan dari Binance, sebuah perusahaan pertukaran mata uang kripto terbesar di dunia.

Melalui Tokocrypto, kamu dapat membeli berbagai jenis kripto, mulai dari Bitcoin, Stellar, Ripple, Doge hingga Shiba Inu. Mendaftar untuk aplikasi Bitcoin ini sangat mudah. Jika kamu belum mendaftar, silakan buka tautan “Daftar”.

Daftar Tokocrypto : Daftar ke sini

Download Aplikasi Tokocrypto di Android

3. Binance


Binance saat ini adalah aplikasi Bitcoin terbesar di dunia. Cryptocurrency yang tersedia di Binance lebih lengkap daripada aplikasi lainnya. Namun, Binance bukanlah aplikasi legal di Indonesia. Ini karena Binance belum terdaftar di Bappebti dan Kominfo.

aplikasi ini belum resmi di Indonesia, tetapi kamu dapat mendapatkan keamanan yang terjamin di Binance. Selain itu, Binance juga mendukung setoran P2P, sehingga kamu dapat mengisi kembali saldo kamu dengan mentransfer saldo Binance kamu langsung ke rekening bank kamu.

Kamu bisa mendaftar langsung dan membuat akunmu menggunakan aplikasi binance.

Download Aplikasi Binance Android

4. Rekeningku.com

Hal terbaik tentang Rekeningku.com adalah ia menawarkan setoran uang rupiah cepat menggunakan akun virtual, OVO, Dana, Linkaja, dan lainnya. Selain itu, aplikasi Bitcoin terbaik di Indonesia dapat menarik rupiah dan mata uang kripto dengan sangat cepat dalam waktu kurang dari 15 menit.

Seperti Indodax dan Tokocrypto, aplikasi ini adalah aplikasi legal Indonesia yang terdaftar dan diawasi langsung oleh Bappeti, Kominfo dan tentunya OJK. Cryptocurrency yang tersedia di aplikasi ini juga lengkap, sehingga memudahkan untuk berinvestasi di dunia crypto.

Download Aplikasi Rekeningku.com untuk Android

5. Pintu


Pintu adalah aplikasi perdagangan Bitcoin yang terdaftar dan diawasi oleh Kominfo dan BAPPEBTI. Artinya keamanan aplikasi investasi Bitcoin ini sangat terjamin. Meskipun portalnya sendiri tergolong baru di Indonesia, namun faktor keamanan aset yang dijamin 100% telah memenangkan hati para investor kripto.

Pintu memiliki banyak keunggulan. Salah satunya adalah rendahnya biaya penarikan dana. Untuk deposit saldo ke bank mana pun, bayar tarif tetap sebesar Rp 4500. Tidak banyak kripto yang tersedia, tetapi aplikasi pintu ini akan terus berkembang seiring waktu.

Download Aplikasi Pintu Untuk Android

6. Luno


Luno adalah aplikasi Bitcoin yang dapat digunakan di banyak negara termasuk Indonesia. Menariknya, Luno sudah legal di Indonesia karena terdaftar di Kominfo dan Bappebti.

Aplikasi Luno memiliki antarmuka pengguna yang menarik dan mudah digunakan. Sayangnya, jumlah kripto yang tersedia masih sangat sedikit dibandingkan dengan Tokocrypto dan Indodax.

Download Aplikasi Luno untuk android

7. Coinbase


Coinbase adalah aplikasi perdagangan Bitcoin terbesar di Amerika Serikat. Aplikasi Coinbase hanya menawarkan kripto yang sangat stabil, sehingga jumlah kripto yang tersedia relatif sedikit. Walaupun sedikit, tapi keamanan aplikasi ini dijamin 100%.

Download Aplikasi Coinbase

8. Gate.io


Gate.io dapat menggantikan aplikasi perdagangan Bitcoin sebelumnya. Keuntungan dari Gate.io adalah ia memiliki aset kripto lengkap. Mudah digunakan, tetapi sayangnya kamu harus menggunakan kartu kredit atau transfer antar dompet untuk menyetor.

Download Aplikasi Gate.io

9. Huobi Global


Masih ada banyak pilihan aplikasi investasi kripto bitcoin lain yang bisa kamu coba. Salah satunya adalah Huobi. Jika kamu ingin mencoba aplikasi ini, kamu perlu mentransfer uang antar dompet atau menyetor dengan kartu kredit. Ini lebih rumit, tetapi Huobi memiliki daftar aset kripto yang sangat lengkap.

Download Aplikasi Huobi

10. KuCoin


Meski bukan aplikasi resmi di Indonesia, KuCoin bisa menjadi alternatif bagi siapa saja yang ingin berinvestasi atau berdagang Bitcoin. KuCoin memiliki aset kripto yang sangat komprehensif yang didukung oleh kemampuan perdagangan yang memungkinkan kamu menganalisis aset kripto apa pun dengan mudah.

Download Aplikasi KuCoin

11. Hotbit


Terlepas dari masalah keamanan, kehebatan Hotbit tidak perlu kamu pertanyakan lagi. Berkat aplikasi ini, aset kripto dapat kamu beli dan jual dengan sangat mudah dan ada dukungan server yang stabil.

Keuntungan utama dari Hotbit adalah kamu dapat memilih dari berbagai macam kripto. Selalu ada mata uang kripto yang tumbuh 100% setiap hari, jadi ini ideal bagi siapa saja yang ingin belajar cara berdagang mata uang kripto.

Download aplikasi Hotbit

12. HitBTC Exchange

HitBTC Exchange juga patut kamu coba. Aplikasi ini berisi aset kripto lengkap dan dijamin 100%. Namun, HitBTC bukanlah aplikasi legal di Indonesia, jadi kamu harus selalu berhati-hati saat memutuskan untuk berinvestasi atau menukar Bitcoin melalui aplikasi ini.

Download aplikasi HitBTC Exchange 

Itu dia beberapa pilihan aplikasi investasi bitcoin yang bisa kamu coba untuk berinvestasi mata uang kripto, tidak semua aplikasi bitcoin atau aplikasi kripto yang asetbro sebutkan di atas terdaftar kominfo, Bappebti, atau OJK. Namun ada lima aplikasi yang benar-benar terdaftar yang sudah admin asetbro sebutkan di atas, ada aplikasi indodax, tokocrypto, rekeningku dan Luna serta Pintu.