ide bisnis dan ide usaha

Ide Bisnis Yang Menghasilkan di Tahun 2021

Diposting pada

Ide Bisnis apa yang paling menguntungkan yang dapat kamu mulai sekarang? Bisnis yang tidak membutuhkan banyak modal.

Tentu saja, jika kamu memiliki uang lima ratus juta rupiah di rekening bank kamu, kamu akan memiliki banyak pilihan.

Tapi bagaimana jika kamu tidak memilikinya. Bagaimana jika kamu hanya memiliki beberapa puluh juta atau beberapa juta rupiah? Apa yang harus kamu lakukan? Dapatkah kamu memulai bisnis yang menguntungkan hanya dengan modal yang minim? Berapa banyak yang bisa kamu peroleh dari bisnis seperti itu?

Asetbro akan menjawab semua pertanyaan ini dan banyak lagi, jadi silahkan disimak pembahasan artikel ini dan mari kita mulai dengan yang pertama.

5 Ide Bisnis Paling Menguntungkan di Tahun 2021

1. Digital Marketing

Saya akan menjelaskan kepada kamu bagaimana kamu benar -benar dapat menghasilkan jutaan rupiah dengan memulai bisnis pemasaran digital kecil-kecilan.

Jangan khawatir, saya tidak akan memberikan kursus apa pun kepada kamu. Saya memiliki teman yang benar-benar menjalankan bisnis seperti itu, dan sebelum menulis artikel ini, saya berbicara dengan mereka hanya untuk memastikan bahwa saya memberikan kamu informasi yang seakurat mungkin.

Berikut adalah cara kerjanya. Apa satu hal yang di inginkan setiap bisnis di dunia? Penjualan!

Jika kamu dapat membantu  bisnis apa pun untuk meningkatkan penjualan, mereka  bersedia membayar!

semakin tinggi penjualan, semakin banyak yang bersedia mereka bayar!

Dan tidak masalah bisnis apa itu!

Itulah mengapa bisnis menghabiskan banyak uang untuk pemasaran, branding, membangun toko yang bagus untuk menarik pelanggan, dan sebagainya. Namun, sebagian besar terutama bisnis kecil, tidak memiliki sumber daya untuk memiliki seluruh tim  pemasaran digital, dan di sinilah kamu akan mendapatkan gambarannya.

Katakanlah itu adalah toko sudut yang menjual kacamata. Klien mereka adalah orang-orang yang tinggal di sekitar tempat tersebut atau tidak sengaja membuka situs web mereka saat googling dengan kacamata. Namun, jika lebih banyak orang tahu tentang produk mereka, mereka dapat melipatgandakan, tiga kali lipat, atau bahkan meningkatkan penjualan lebih dari sepuluh kali lipat.

Tentu saja, siapa pun dapat memasang iklan di Facebook, youtube, atau Adsense, tetapi tidak semua orang dapat memasang iklan efektif yang menghasilkan penjualan. Dan itulah yang harus kamu pelajari.

Ini tidak mudah. kamu perlu waktu untuk menguasai keterampilan tersebut. kamu mungkin perlu menghabiskan beberapa ratus dolar untuk menguji berbagai strategi hingga kamu mempelajari mana yang berhasil dan mana yang tidak.

Kamu benar-benar dapat pergi ke pemilik bisnis mana pun dan memberi tahu dia, inilah cara saya yang dapat meningkatkan penjualan kamu sebesar 30 persen, tetapi saya akan mengambil 1/3 dari  keuntungan dari semua penjualan yang saya hasilkan.

Setiap pemilik bisnis akan dengan senang hati bekerja sama dengan kamu. untuk membuktikan bahwa kamu dapat memasang iklan yang efektif, kamu dapat memberi mereka uji coba gratis. Tentu saja, pemilik bisnis tersebut dapat belajar melakukannya sendiri, tetapi ketika kamu memiliki seluruh bisnis untuk dijalankan, kamu tidak punya waktu untuk hal-hal seperti itu, jauh lebih murah hanya dengan mempekerjakan seseorang yang ahli dalam hal itu.

Tidak masalah apa yang akan menjadi media sosial di masa depan. Fondasi bisnis ini akan tetap ada.

2. bisnis kripto

Crypto dan blockchain

Dunia kripto penuh dengan penipuan. Saya mendapatkan email setiap hari untuk mempromosikan produk kripto yang terlihat sangat mencurigakan, tetapi karena saya mencintai kamu dan menghormati kamu, saya tidak akan pernah mempromosikan apa pun yang tidak akan saya gunakan secara pribadi.

Namun, bukan berarti tidak ada  peluang di bidang ini. Saya percaya bahwa blockchain memiliki peluang saat ini seperti halnya internet tepat setelah dot com muncul.

Baca : Pengenalan Trading Bitcoin – Newbie Sini Masuk

Sepuluh tahun dari sekarang, kebanyakan orang akan melihat ke belakang dan berkata saya berharap saya memulai bisnis di bidang ini. Setelah teknologi ini digunakan secara luas ,   akan terlambat untuk membuat sesuatu yang sangat besar.

Bahkan jika kamu memulai situs web e-commerce sederhana 15 tahun yang lalu, kamu dapat menghasilkan jutaan dolar dengan mudah hari ini. Namun, jenis bisnis apa yang dapat kamu mulai dengan blockchain? Mari kita ambil contoh kesehatan. Salah satu masalah terbesar dalam industri perawatan kesehatan adalah menyimpan informasi pasien.

Dokter biasanya memerlukan riwayat kesehatan kamu untuk dapat mendiagnosis kesehatan kamu secara akurat. Tapi juga kesabaran untuk mencari detail kesehatan, detail identitas, dan keberadaan obat palsu dalam apotek. Jika kamu menggunakan blockchain untuk menyimpan semua informasi tersebut, tidak seorang pun akan memiliki akses ke riwayat medis tanpa izin dari pasien.

Meskipun kamu akhirnya mengunjungi dokter lain, di negara lain, kamu dapat memberikan akses ke riwayat medis kamu kepada dokter tersebut. Blockchain juga dapat menghindari obat palsu di pasaran karena setiap obat dapat dilacak dengan aman setelah disimpan di blockchain.

Ini akan mempermudah dan lebih aman untuk melacak asal-usul obat apa pun, menyimpannya dengan aman, mengurangi biaya, dan membuat keseluruhan sistem menjadi lebih efektif.

Sudah banyak startup di industri ini, tetapi teknologi blockchain belum banyak digunakan. Sekarang adalah waktu terbaik untuk memulai bisnis di bidang ini. Industri perawatan kesehatan dan keuangan hanya beberapa dari banyak industri di mana blockchain dapat digunakan. kamu tidak memerlukan banyak uang di awal karena kebanyakan orang tidak mengerti cara kerja sistem, meluangkan waktu hanya untuk memahami cara kerjanya akan memberi kamu keunggulan kompetitif dibandingkan yang lain.

3. Ide Bisnis Dengan Membuat Bimbingan online

ide bisnis mengajar online

Selama 20 tahun terakhir, semua orang membicarakan tentang betapa tidak berharganya gelar sarjana, tetapi kebanyakan orang tidak terlalu peduli.

Namun setelah pandemi global, tidak ada yang mau membayar biaya kuliah teknik namun sistem belajarnya secara online. Suka atau tidak suka, proses untuk beralih ke pendidikan online telah dimulai, dan tren ini baru akan tumbuh tahun ini.

Namun kamu tahu apa yang tidak disukai kebanyakan orang tentang pendidikan online. kamu tidak merasakan hubungan dengan guru. Itu membuat prosesnya sedikit tidak efektif. Maksud saya, itu bagus ketika kamu mencoba menjangkau banyak  orang, tetapi pada tingkat pribadi, kebanyakan orang ingin merasakan hubungan pribadi itu, itulah sebabnya les online sedang meningkat.

Dulu agak sulit karena tutor harus datang ke tempat kamu, tetapi karena les online semakin diterima secara luas, kamu dapat dengan mudah menghasilkan banyak uang selama kamu paham dalam satu bidang. Apakah kamu pandai dalam matematika? Kimia? Sains? Ada jutaan orang tua yang akan membayar jika kamu membantu anak-anak mereka belajar lebih cepat.

Agak sulit untuk membuat skala bisnis ini kecuali kamu membuat platform atau menyewa mentor lain dan mulai menawarkan layanan bimbingan pada mata pelajaran yang berbeda, tetapi ini adalah pilihan yang sempurna jika kamu tidak memiliki banyak sumber daya.

4. Mulai blog kebugaran dan kesehatan.

ide membuat blog

Ini adalah salah satu bisnis yang ingin saya mulai secara pribadi, tetapi saya tidak dapat menemukan waktu untuk melakukannya karena saya sibuk menjalankan pekerjaan saya yang lain. Dengan munculnya pandemi global. Orang -orang lebih memperhatikan kesehatan mereka dan beralih ke blogger Instagram yang berbicara tentang kebugaran dan kesehatan.

Saya pribadi berinvestasi banyak dalam kesehatan saya dengan berolahraga setidaknya tiga kali seminggu, memastikan diet saya sesehat mungkin, dan jogging setiap pagi. Mungkin suatu hari, saya akan membuat video kebugaran di youtube untuk berbagi dengan kamu bagaimana saya berolahraga.

Industri ini berkembang sangat cepat bahkan Apple meluncurkan aplikasi kebugaran khusus. Saat Apple memasuki suatu industri, itu menjadi serius. kamu tidak perlu berolahraga selama beberapa tahun sebelum kamu dapat terjun ke bisnis ini.

Mulailah perjalanan kamu untuk menjadi bugar dan bagikan dengan dunia. Orang-orang suka mengikuti orang yang dapat mereka ajak berhubungan. Jika kamu akhirnya menginspirasi orang lain untuk mulai berolahraga atau menjaga kesehatan mereka, mereka akan selamanya berterima kasih dan menonton semua yang kamu posting. Kemudian kamu dapat memonetisasi audiens massal ini.

5. Berdagang di Marketplace Terbaik

marketplace

Izinkan saya mengajukan pertanyaan sederhana? Apa tujuan dari bisnis? Penjualan! Benar?

Setiap bisnis ada untuk menjual produk atau layanan tertentu. Beberapa perusahaan memproduksi produk mereka, sementara yang lain, seperti toko di samping rumah kamu, memiliki pemasok. Tugas toko adalah menjual! Faktanya, pekerjaan bisnis apa pun hanyalah menjual.

Dan marketplace adalah platform tempat kamu dapat menjual hampir semua hal yang kamu inginkan. Bahkan, kamu bahkan tidak perlu mengelola inventaris. Semuanya di urus oleh marketplace. Tapi bagaimana saya tahu apa yang harus dijual di marketplace? Pernahkah kamu mendengar tentang Alibaba? Ini seperti marketplace, tetapi di China, sebagian besar produk sering kali di jual dengan harga lebih murah  dari harga biasanya di Indonesia.

Kamu dapat menemukan apa saja di sana, mulai dari gadget, aksesori, pakaian, hingga yang lainnya. Tugas kamu adalah membeli rendah (dari Alibaba) dan menjual tinggi (di marketplace). Ini tidak mudah karena kamu tidak tahu apa yang di minati, tetapi setelah melakukan beberapa riset pasar, kamu dapat mengetahuinya.

Itulah yang  dilakukan setiap bisnis. Mereka mempelajari pasar dan mencoba menghasilkan produk yang  di minati. tentu akan memakan waktu. kamu  harus menghabiskan waktu berjam-jam untuk menemukan produk yang tepat dengan harga yang tepat.

Begitulah cara orang mendapatkan keberuntungan dengan berjualan di marketplace , tidak semudah dulu karena setiap tahun persaingan semakin kuat, tetapi masih ada banyak peluang. Semua bisnis yang kita diskusikan bersifat praktis. kamu tidak perlu menjadi jenius atau memiliki uang milyaran untuk memulai.

Namun kamu memerlukan disiplin dan dedikasi untuk mendorong diri sendiri setiap  hari untuk mewujudkannya. Jangan mencoba semuanya secara bersamaan. kamu pasti akan gagal, pilih salah satunya dan berikan yang terbaik.

Meskipun kamu memiliki pekerjaan penuh waktu, mulailah dengan menghabiskan beberapa jam setelah pekerjaan kamu selesai. Setelah kamu mengembangkan bisnis ke titik di mana ia dapat membayar tagihan, kamu dapat memutuskan untuk berhenti dari pekerjaan kamu.

Itu dia beberapa hal yang bisa saya bahas mengenai ide bisnis yang bisa menghasilkan uang yang lumayan untukmu di tahun 2021 ini, khususnya di masa pandemi sekarang ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *