Ide Jualan Makanan yang Laku Setiap Hari Wajib Kamu Coba

Ide Jualan Makanan yang Laku Setiap Hari Wajib Kamu Coba

Diposting pada

Jual makanan apa yang cepat laku saat ini? Tentu saja ada banyak yang bisa kamu pertimbangkan jika ingin menjual barang sebagai penghasil tambahan kamu apalagi masa pandemi seperti ini. Atau jual makanan yang cepat laku pun tentu saja bisa kamu pertimbangkan.

Berjualan merupakan salah satu cara untuk bisa memperoleh uang. Bahkan, kamu bisa menjadikan jualan sebagai tempat untuk memulai bisnis apabila kamu lakukan secara serius. Akan tetapi, sering sekali yang menjadi permasalahannya yaitu tidak mengetahui seperti apa ide jualan makanan terlaris dan yang laku setiap hari.

Mencari jenis jualan makanan yang laku dan laris tentulah begitu penting khususnya bagi mereka yang akan fokus di makanan. Dan berikut ada beberapa makanan yang bisa kamu jual sebagai bisnis yang laku setiap hari dan akan memiliki peminat yang banyak setiap harinya.

8 Ide Jualan Makanan yang Laku Setiap Hari

1. Bubur Ayam

Tahukah kamu bahwa sebagian orang, bubur ayam kini menjadi makanan favorit. Makanan yang satu ini bahkan bisa kamu nikmati di hampir setiap waktu. itulah mengapa, sangat tidak heran jika kamu bisa menemukannya dengan mudah kapan pun kamu mau baik itu maupun malam.

Semenetara untuk jumlah peminat yang selalu banyak pun akan membuat bubur ayam bisa menjadi menu andalan bagi kamu yang ingin memulai usaha. Menu ini pun dapat di jual cepat laku setiap hari apabila mempunyai cita rasa yang enak. Tentunya dengan kamu memanjakan pelanggan melalui lidah mereka maka akan bisa menjadi sumber bertambahnya rupiah kamu setiap harinya.

2. Aneka Gorengan

Siapa yang tidak mengenal makanan yang satu ini.  Gorengan ini pun bisa menjadi menu jual yang cepat laku yang bisa kamu temukan dengan mudah di berbagai tempat. Apalagi, kita tahu jika di Indonesia gorengan pun menjadi makanan favorit.

Kamu bisa menjual aneka gorengan dan kini menjadi jualan makanan yang paling laku. Bukan hanya yang paling laku namun bisa kita katakan ini juga merupakan makanan simple untuk jualan.  Harga per satu gorengan ini begitu beragam namun masih terjangkau. Tentulah ini bukan satu-satunya alasan mengapa gorengan sampai saat ini mempunyai tempat di hati para penggemarnya.

Baca Juga : Investasi Terpercaya Dengan Profit Harian

Ini saatnya kamu bisa mempertimbangkan ide jualan gorengan ketika ingin mencari ide usaha yang tidak akan pernah mati serta bisa menghasilkan rupiah setiap harinya. Dengan memulai bisnis makanan yang satu ini maka juga menilai memang cukup mudah sehingga tidak akan memerlukan modal yang banyak.

3. Masakan Rumahan

Tahukah kamu bahwa pengusaha makanan di era digital seperti saat ini banyak yang memanfaatkan media sosial. Tentulah ini menjadi cara supaya jualan makanan yang laku setiap hari bisa tetap menghasilkan uang. Kamu bisa mencoba menawarkan frozen food makanan yang kamu masak atau resep sendiri misalnya.

Dengan mempunyai hobi memasak maka bukan hanya baik untuk menjaga kesehatan mental namun juga akan mengelola stres. Buktinya, bisa juga kamu manfaatkan supaya bisa menghasilkan uang. Berbeda dari penjual frozen food lainnya, makanan kamu ini pun sangat saya sarankan harus mempunyai cita rasa yang berbeda dari yang lain.

Ditambah lagi, jika kamu ingin terlihat lebih menarik, maka buatlah makanan yang unik dengan rasa yang menggoda selera. Tentulah ini akan mempunyai pengaruh yang baik untuk pertumbuhan bisnis kamu walaupun harganya cukup mahal.

Ada banyak orang yang tidak mempermasalahkan harga selama masih sesuai dengan kualitas yang akan mereka dapatkan. Yang menarik lagi ini merupakan makanan yang cepat laku di jual online.

4. Roti dan Kue

Dengan melihat kemajuan teknologi yang semakin pesat, maka kamu bisa belajar cara membuat kue dan roti secara otodidak. Ya, disini kamu bisa memanfaatkan teknologi yang ada seperti Google, YouTube juga media lainnya supaya bisa mulai mengasah kemampuan memasak.

Ditambah lagi kamu bisa memilih roti dan kue sebagai fokus, yang astinyas bisa dijadikan sebagai pilihan jualan yang laris. Roti dan kue pun nyatanya digemari banyak orang karena mempunyai rasa yang manis serta membuat orang cepat kenyang. Tampilan roti dan kue yang menarik pun pasti akan memberikan nilai tambah, sehingga orang-orang akan semakin penasaran dengan rasa dari produk jualan kamu.

5. Seblak

Sudah pernahkann kamu makan seblak sebelumnya? Seblak merupakan makanan khas asal Bandung yang sedang laris sampai saat ini, khususnya di beberapa daerah di Indonesia. Rasanya yang enak dan unik akhirnya sukses membuat lidah bergoyang.  Ditambah para penggemar seblak bahkan rela antri panjang hanya untuk menikmati makanan kesukaan mereka.

Dengan melihat situasi ini maka ini akan memberi bukti bahwa seblak memang layak dipilih sebagai ide jualan.ini juga termasuk sebagai ide jualan makanan ringan yang menguntungkan.  Namun yang pasti, kamu harus bersungguh-sungguh jika ingin menjalankan usaha seblak upaya nanti hasilnya bisa sesuai dengan yang diharapkan.

6. Martabak Manis

Martabak manis pun kini sudah ada sejak lama. Faktanya, makanan ini kini menjadi satu dari sekian banyak street food di Indonesia. Apabila pada awalnya martabak manis hanya mempunyai topping yang terbatas, sekarang sudah semakin banyak pilihan.

Bahkan penikmat martabak manis pun tidak akan merasa bosan dengan banyaknya pilihan topping martabak. Mereka pun nantinya akan bisa memesan sesuai dengan selera. Kamu pasti sudah tidak asing lagi dengan ovomaltine, nutella, silver queen, serta pilihan topping martabak lainnya bukan?

Ada beberapa hal yang harus kamu pertimbangkan dengan baik jika ingin memulai usaha ini salah satunya seperti tempat juga modal. Memang betul, usaha ini memang fleksibel, akan tetapi mungkin akan membutuhkan modal yang tidak sedikit.

7. Siomay

Selanjutnya adalah siomay yang sangat cocok untuk melengkapi daftar ide jualan makanan. bisa dikatakan ini adalah ide jualan di sekolah yang menguntungkan jika kamu ingin mendapat untung lebih banyak sebab hampir semua anak sekolah yang menyukainya.

Untuk memulai bisnis ini, maka kamu juga bisa menentukan dimana lokasi untuk berjualan. Apabila mempunyai modal yang cukup, maka kamu bisa saja membuat restoran dengan siomay sebagai salah satu menu andalan kamu.

Baca Juga : 10 Rekomendasi Ide Bisnis Untuk Mahasiswa

Akan tetapi, jika modalnya hanya kecil, maka mulailah sebagai penjual kaki lima. Tentunya kelezatan siomay akan semakin lengkap jika diberi tambahan sayuran seperti kol, pare, serta kentang. Ditambah, telur rebus akan membuat rasa siomay semakin komplit disertai dengan kuah kacang yang disiram di atas siomay.

8. Bakso

Makanan yang terbuat dari daging dengan bentuk bulat ini tidak lain adalah bakso. Pencinta bakso biasanya akan selalu memiliki alasan mengapa mereka bisa kembali ke tempat yang sama untuk menikmati semangkuk bakso.  Sudah terbukti, jika bakso kini menjadi makanan favorit sepanjang zaman dari berbagai usia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *