investasi leher ke atas

Tentang Investasi Leher Ke Atas Maksud dan Artinya

Diposting pada

Investasi Leher Ke Atas – Zaman sekarang sudah banyak orang yang tertarik untuk melaukan investasi. Sudah banyak pilihan untuk investasi yang bisa kamu lakukan. Mulai dari investasi saham, reksadana, Crypto, P2P lending dan masih banyak lagi instrumen pilihan investasi.

Saat kamu sedang membaca artikel atau menonton video di youtube tentang investasi, kadang akan ada istilah investasi yang mungkin kamu belum paham. Contohnya adalah yang akan asetbro bahas kali ini yaitu “investasi leher ke atas”. Mungkin kamu bertanya-tanya Apa arti dari investasi leher ke atas? , maksudnya apa maksud dari investasi leher ke atas?, berikut akan saya bahas dari arti kata itu.

Arti Investasi Leher ke Atas

Secara umum kamu mengenal banyak investasi, entah itu saham, reksadana, crypto atau jenis pilihan instrumen investasi. Namun ada salah satu instrumen yang mungkin lebih penting dan menguntungkan dari semua itu.

Ya, benar itu adalah investasi leher ke atas atau bisa kita sebut juga dengan investasi ilmu dan pengetahuan kita. Karena ada istilah uang mungkin bisa saja habis, tetapi ilmu ini sifatnya abadi. Itulah mengapa selain uang, investasi di ilmu pengetahuan juga merupakan hal yang penting. Tanpa investasi ilmu kamu akan tersesat nantinya, dan malah bisa salah langkah lalu menjadi rugi.

Memang biasanya secara umum orang mengenal investasi selalu bentuknya fisik, namun untuk instrumen jenis investasi ini tidak berbentuk fisik namun hasilnya bisa kamu rasakan entah sekarang atau nanti di kemudian hari.

Pilihan instrumen investasi leher ke atas (Investasi imlu) ini sangat cocok untuk kamu yang masih pemula dalam dunia inevestasi. Jadi sebelum kamu maju kedepan untuk berperang, kamu sudah memiliki bekal senjata dan strategi sehingga kamu tidak akan kalah.

Setelah kamu mengetahui mengenaik apa yang dimaksud investasi leher ke atas, sekarang kita masuk ke contoh dari investasi ilmu ini.

Contoh dari Investasi Leher ke Atas

Banyak ilmu yang kamu bisa dapatkan, entah itu belajar dari bangku sekolah atau dari sekitar lingkunganmu sendiri.

1. Investasi Rohani

Orang yang sukses memiliki kedekatan dengan Sang Pencipta. Karena kita tahu segala hal didunia ini yang kita miliki akan kembali kepada-Nya.

Dengan kesadaran bahwa hal itu akan terjadi maka kita akan selalu belajar untuk mendekatkan diri ke Sang Pencipta.

Dengan mengamalkan perintah-Nya dan menjauhi segala larangan-Nya kamu akan mendapatkan ketenangan serta hati akan menjadi damai dalam keadaan apapun.

2. Investasi Skill dan Kemampuan

Keterampilan setiap orang berbeda satu sama lain, kamu bisa berinvestasi dengan memilih keterampilan yang kamu minati. Misal kamu memiliki minat dalam menggambar kamu bisa mengambil kelas menggambar.

Atau jika kamu ingin bekerta menjadi seorang desainer pakaian, kamu bisa belajar menjahit serta mendesain pakaian yang bagus dan modis.

Dengan memiliki kemampuan di salah satu bidang yang dibutuhkan, kamu akan di cari oleh orang yang membutuhkan kemampuan yang kamu pelajari. Kamu bisa mendapat untuk yang besar dari keterampilanmu.

3. Bersedekah

Bersedekan merupakan salah satu investasi juga yaitu investasi sosial, dengan kamu melakukan sedekah kamu melakukan salah satu jenis dari investasi leher ke atas.

Kamu menjadi seorang yang sukses tidak lepas dari orang-orang yang ada di sekitar lingkunganmu. Tanpa peran dari mereka kamu tidak akan menjadi apa-apa.

Cara Melakukan Investasi Leher ke Atas

cara investasi leher ke atas

Semua pilihan instrumen investasi, mereka memiliki cara, entah itu cara investasi saham, cara investasi p2p lending dan yang sekarang akan asetbro bahas yaitu cara Investasi leher ke atas

1. Mengenal Kemampuan Diri

Sebelum kamu melangkah, kamu harus tau dulu potensi diri kamu sendiri. Artinya kamu paham apa kelebihan dari dirimu dan juga kekurangan apa yang ada di dirimu.

Dengan mengetahui kelemahan dan kelebihan kamu bisa belajar hal apa yang akan bisa membuat kelebihanmu menjadi lebih dan menutupi kekurangan yang kamu punya.

Kamu bisa mencari kemampuanmu dengan mudah, mulai dari tulis kegiatan yang kamu suka lakukan. Setelah itu kamu bisa kerucutkan lagi, hal apa yang kamu sering lakukan dan berguna untuk orang lain.

2. Mencari Guru Yang Benar

Semua ilmu pengetahuan pasti memiliki sumber, karena disini yang kita bicarakan adalah investasi jadi kamu harus mencari guru investasi yang bisa membuat bakatmu berkembang.

Seorang guru biasanya mereka memiliki pengalaman lebih dulu dari kamu yang baru ingin masuk ke bidang yang ingin kamu pelajari.

Seorang guru atau mentor ini mereka sudah merasakan manis dan pahitnya, kamu bisa belajar pahitnya dari dia agar kamu tidak masuk ke jurang yang sama yang dia masuki.  Di era pandemi ini kamu bisa melihat video mengenai hal yang kamu sukai di YouTube

3. Pilih Lingkungan Yang Baik

Memilih lingkungan yang baik merupakan salah satu cara dalam investasi leher ke atas, biasanya di lingkungan yang baik orang-orang di sana akan membuatmu lebih berkembang. Karena mereka semua memiliki tujuan yang sama denganmu.

Penutup

Itulah penjelasan yang singkat mengenai arti dari investasi leher ke atas, semoga dengan membaca artikel ini bisa memberimu sedikit gambaran dan arahan.

Investasi ini sangat berhubungan sekal dengan rohani, perilakumu yang akan membuatmu sukses dikemudian harinya nanti.

Jika kamu rasa artikel ini berguna, kamu bisa share artikel ini agar orang lain juga bisa merasakan manfaat dari artikel ini.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *